Rajesh Saja

Rajesh Saja

7 Oktober 2010

cerita1: niat yang arogant

Monolog : certita ini punya anak-anak sangkar emas,,yang merupakan kumpulan anak-anak dari berbagai nusantara..saat itu Sosa sedang semangat untuk push-up and sit-up, sedangkan teman sekamarnya juned sedang tertidur pulas dan seorang radha sedang asik membaca buku yang baru saja di pinjemnya dari kamar sebelah.

Radha  :  Oca,,coba lu liat tu juned,,kerjaannya tidur mulu
Oca     : Napaen c di urusin ,,macam tak de yg laen aje engkau ne...
Radha  : lagi mimpi ape y ci juned ampe dapet signal begitu kenceng..
Oca     : hahahahaha,,kencang nian boy...
Radha  : syape lah ye yg jadi korbannye kali neee
Oca     : itu betul lah yang tak tahu aku boy
Radha dan Ocha: hahahahahahaha

Oca yang sedang istirahat setelah latihannya dibuyarkan sergahan radha dan dengan arogant memamerkan tubuh atletisnya

Oca     : Boy,,gimana menurut lo skrg perut gue,,udah macam Finalist L- Men Of The Years belum boy??
Radha  : hahahahaha,,,tapi y gue hargai lah usaha lo yg ampe tiap hari binsik boy..TApi anehnya
              tetap aja badan lu di tumpangi lemak..,hehehe( Sambil memegang kopel=lemak oca )
Oca     : Opss...santai boy ( dengan lagak sengak khas anak2 kampung yang sok bijak)
              Gini neh pemikiran anak muda zaman sekarang,,inginya segala sesuatu serba instan
Radha  : ( Semacam Serius ) tunggu..tunggu,,maksud lo apaan men
Oca     : Kira-kira menurut lo untuk apa gua binsik coba?
Radha  : yahhh,,paling lo ingin bagusin badan untuk menggaet neng-neg geulis
Oca      :ahhh basi amad sih lo..semua yang gue lakukan hari ini untuk sebuah misi mulia men

Perbincangan menjurus serius,,radha yg penasaran terus mencecar oca dengan harap pasti

Radha   : MAksud lo
Oca      : Menurut  lo lelaki sejati itu seperti apa
Radha   : Yah g mungkin macam juned lah..menurut gw otak pintar,rajin shalat dan menabung, wajah tampan
               suka petualagan dan pastinya badannya kekar boy
Oca      : kalau gw simple aja rad,, bagaimana gue bisa buat istri gw menjadi wanita paling berbahagia..
              lu tau gak,,apa impian gue
Radha   : Emangnya apaan?
Oca      : gue sih, waktu kecil pernah ngebayangin,,kalau nanti gue punya istri,,,gue cuma ingin dengar satu kata dari mulutnya
Radha   : apaan genk..
Oca      : uda tambuah ciekkkk....hahahahahaha
Radha   : ekstreem juga y pemikiran lu
Oca      : gw cuma enggak ingin emak gue rugi ngelahirin gue...percuma toh KO d ronde pertama...
Radha   : kau bahaya sampe
Oca      :hahaha,,bercanda bos,,gue cuman ingin menjadi lelaki yang pantas untuk istri gue kelak,,1 hal yang gue percaya pasti kelak tuhan akan menitipkan sesosok wanita indah kedalam hidup gue,,jadi gue juga harus mempersiapkan diri menjadi yang terbaik untukknya

RAdha   : macam kahlil gibran aja lu men,,salut,,salut,,puitis nian kau neehhh,,,


note : cerita hanya fiktif belaka..Jadikanlah diri anda yang terbaik ,karena wanita terindah sedang menuju kedalam kehidupan anda...tiada sesuatu yang instan..berjuanglah untuk menpatkan apa yang kamu inginkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar